Memilih kaca sebagai dinding rumah, Ketahui dulu jenis dan ketebalannya

Memilih kaca untuk elemen dinding rumah, eiitss.. Jangan buru2 dahulu. Ada cara memilih dinding kaca untuk dinding rumah. Anda harus tahu dulu jenis kaca dan juga ketebalannya, berikut ini kami berikan penjelasan sedikit tentang dinding kaca rumah. Kaca sendiri terdiri dari beberapa pilihan ketebalan mulai 2 - 20 cm, bahkan ada yang lebih dari itu. Pengelompokan kaca dinding rumah dibagi 3 macam :
1. Kaca bening.
2. Kaca reflected
3. Kaca warna (cokelat, hitam, biru , hijau)
Jenis kaca diatas bisa dilah kembali atau diperindah dengan digrafir atau dilapisi film.
memilih dinding kaca untuk rumah idaman

Jenis kaca untuk dinding rumah biasanya bisa dikelompokkan lagi menjadi 5 :
a. Kaca tempered : Kaca yang dipanaskan pada suhu tertentu sehingga mengasilkan perubahan kekuatan, kekuatan bisa sampai 4 kalinya, biasa digunakan untuk daun pintu.
b. Kaca laminate : Kaca yang disatukan dari 2 rangkap kaca dan ditengahnya diberi kaca film, biasa untuk kaca anti peluru.
c. Kaca Double Glass : Jenis kaca rangkap tapi ditengahnya diberi rongga antara 0,8 s.d 1 cm yang biasanya digunakan untuk kaca studio kedap suara.
d. Wire Class : kaaca double yang ditengahnya dilapisi kawat agar kuat.
e. Kaca cermin : kaca yang dibagian sebaliknya diberi lapisan cermin

Jika ingin memberi kesan indah pada kaca rumah berikan hiasan air mengalir di dinding kaca dan menaruh kolam kecil di bawahnya. Berikut sedikit berbagi ilmu rumah dari kami tentang serba serbi kaca rumah. Jadi sebelum mempertimbangkan membeli dinding kaca untuk rumah silahkan baca ulasan ini dahulu, terima kasih.