Bagaiamana Sih cara mengetahui Ciri Kualitas Keramik KW1 KW2 KW3 ? berikut ulasannya

Cara mengetahui kualitas keramik paling baik sedang dan buruk, mengetahui harga  dan ciri-ciri kualitas keramik KW1 KW2 dan KW3.
Musim lebaran saatnya kita berbelanja untuk kebutuhan rumah kita, ada kalanya kita harus renovasi sana sini agar rumah kita kelihatan bagus lagi. Wahh sayangnya ketika kita dihadapkan pada masalah keramik pecah, karena melendung atau retak dan kita harus menggantinya dengan yang baru. Kita harus tau bagaiaman cara memilih kualitas keramik sesuai namanya. KW1 KW2 dan KW3. Sebenarnya caranya sangatlah mudah karena di setiap wadah atau kardus pabrik keramik mereka akan menampilkan kode KW1 untuk kualitas paling baik, KW2 untuk kualitas sedang dan tentu KW 3 merupakan tanda kualitas keramik paling buruk. Biasanya tanda ini mudah sekali anda temukan jadi jangan khawatir. Namun ini akan bermasalah ketika ada penjual nakal yang mungkin mencampurnya, dengan kualitas baik. Untuk ahli seperti tukang mungkin tidak masalah, namun jika anda tidak tau seluk beluk ilmu bangunan dan lantai anda harus rela mengajak tukang untuk urusan seperti ini.
Namun sebelum anda mengajak tukang ada cara tersendiri untuk anda bisa mengecek kualitas keramik tersebut, ciri keramik dengan kualitas di bawah KW1 biasanya memiliki beberapa cacat, seperti ukuran yang tidak seragam, bentuk yang tidak siku, permukaan keramik yang menggembung dan tidak rata. beberapa ada ciri gempil di bagian sebelah sebelahnya. Namun jangan lupa juga biasanya ada ciri cacat yang kelihatan yaitu cacat penyemprotan motif yang beda dan kurang bagus pada akhir finishingnya.

ciri lantai keramik kw1 kw2 kw3

Namun anda juga jangan terlalu khawatir, sebenarnya kualitas keramik bukanlah harga mati dalam penataan rumah. Jika anda bisa menemukan tukang yang ahli bisa jadi dengan KW 2 saja lantai rumah anda bisa kelihatan sama cantiknya dengan keramik KW1 atau bahkan bisa melebihi bagusnya. Intinya adalah ketika anda memilih tukang haruslah benar-benar ahli sehingga hasil yang akan didapatkan dari pemasangan keramik dari segi kualitas tadi akan maksimal. Selain anda bisa menghemat biaya karena harga keramik KW1, KW2 dan KW3 biasanya juga terpaut lumayan jauh. Ok sedikit tips dalam rangka memperindah lantai keramik dengan bahan KW2 dan KW3.