Mengenal Apa Itu Gaya Pintu Rel, Swing, Flush dan Pintu Geser.

Pengertian dari beberapa gaya pintu seperti pintu flush, rel, swing, dan geser. Apa kelebihan dan kekurangannya?
Sebelum and amempertimbangkan penempatan pintu mari kita bahas satu persatu seluk beluk dari banyak jenis pintu di atas. Jadi nanti bisa menentukan posisi yang pas untuk ruangan anda jenis pintu yang mana yang paling cocok.

1. Pintu Rel.
Gaya pintu ini sebenarnya sudah dipakai sejak lama, pintu ini dibuat dari serpihan kayu atau kompresan kayu. dibagi menjadi dua komponen yaitu komponen vertikal / styles dan komponen horizontal yang disebut rel. Jenis pintu ini terkenal kuat dan lebih banyak digunakan sebagai desain untuk jenis rumah country. Namun jiak anda menginginkan rumah dengan deain kontemporer sebaiknya tidak menggunakan jenis pintu yang satu ini.

2. Pintu Flush.
Pintu ini adalah model pintu yang bisa dibilang paling biasa kaena memang sama dengan buatan pintu yang rata seluruhnya. Pintu flush lebih dimanfaatkan untuk elemen interior rumah dan bisa dibuat dengan menggunakan bahan fiber atau juga kayu. Kelebihannya adalah kuat, murah dan tidak tembus cahaya. Lebih cocok untuk pintu utama.

3. Pintu Swing
Pintu jenis ini sering kita jumpai ketika kita menonton film koboi. Pintu ini mirip dengan jenis kupu-kupu. Sayanngnya adalah jenis pintu ini membutuhkan ruangan yang cukup untuk merebahkan daun pintunya. Selain desain sepasang juga bisa dibuat pintu swing jenis satu pintu saja.

4. Pintu Geser.
Pintu yang paling syik untuk ditaruh di bagian belakang rumah sebagai pembatas antara rumah dan taman. dengan lubang kaca yang besar dan bisa digeser dengan mudah pintu ini menjadi alternatif untuk sirkulasi udara silang setelah dari dalam. Jadi bisa mencairkan suasana rumah anda yang kaku.