Pengaruh Banjir Jakarta Bagi Pengusaha Furniture Di Jawa Tengah

Pengaruh bencana banjir jaboetabek bagi penjualan furniture dan mebel.
Masih terdengar berita yang bertubi-tubi kita dengar dari media televisi dan internet beberapa hari ini di bulan januari 2013. Mulai dari banjir yang menggenang sebagian daerah di jakarta. Namun yang menjadi masalah saat ini bukan hanya penduduk jakarta saja, penduduk luar jakarta juga mulai merasakan masalah karena bencana yang tidak bisa dihindarkan ini. Toentang Gallery indonesia sebagai pelaku bisnis mebel dan furniture terutama anyaman dari bahan eceng gondok dan rotan yang pangsa pasar kami memang banyak di kota jakarta.
efek pengaruh banjir jakarta bai bisnis furniture dan mebel
Masalah awal yang saat ini kami hadapi dan juga pelaku bisnis furniture adalah masalah hambatan dalam pengiriman barang yang sudah dipesan sebelum banjir menimpa jakarta. Yang kedua adalah produk anyaman menjadi berkurang karena para pembeli masih sibuk untuk mengurusi rumah yang kotor karena banjir. Memang wacana mengubah ibukota negara menjadi salah satu wacana yang bagus untuk disiapkan dan direncanakan, karena akarta menjadi kota yang sudah penuh dan sesak dengan keruwetan. 
Namun sebagai pelaku bisnis furniture selayaknya kita tetap sabar dan berusaha karena pangsa pasar kita memang bukan hanya wilayah jabodetabek, semoga saja bencana banjir ini cepat berakhir karena ini juga demi kebaikan penduduk jakarta dan juga secara tidak langsung bagi penduduk di luar jakarta.