Perbandingan Bahan Zingalum Dibanding Besi Untuk Bahan Carport Minimalis

Perbandingan kelebihan dan kekurangan bahan carport dengan menggunakan bahan besi, zingalum, dan polycarbonat.
Siapa yang tidak kenal dengan bahan carport minimalis dengan bahan besi holow, atau besi tempa ulir untuk carport minimalis anda di depan rumah, atau juga bahan polycarbonat, saat ini memang ada beberapa hal yang anda harus perhatikan sebelum anda membangun sebuah carport. Pada model yang lalu-lalu kebanyakan orang menggunakan kanopi dari besi, namun ada beberapa kelemahan dari pemakaian besi seperti karat saat terkena hujan dan panas dan akhirnya rapuh. Bahan atap polycarbonat juga memiliki kelemahan yaitu ketika bahan ini rusak maka anda harus mengganti seluruh permukaan, atau selembar. 
contoh carport dengan bahan zingalum, kelebihannya dibandingkan dengan bahan besi tempa biasa.




Sekarang ada beberapa bahan baru yang ternyata lebih bagus dan awet, dan cocok juga untuk pembuatan carport minimalis di halaman rumah, bahan ini terbukti mudah dalam pemasangan, sehingga irit biaya pemasangan, tidak karatan terkena air hujan dan panas, dengan atap menggunakan esbes atau truss yang terbukti keawetaannya.
Bahan awet ini disebut juga dengan zingalum, bahan ini sejenis dan hampir menyerupai alumunium, jika anda ingin diwarnai dengan warna gelap sesuai warna cat / tema rumah anda juga bisa. Kisaran harga zingalum permeter pemasangannya adalah di kisaran 320 ribu permeternya. Jadi ketika anda membutuhkan luas carport 20 meter maka biaya yang dibutuhkan cukup 640 ribu saja. Jika anda berminat untuk melihat model dan bentuk dari bahan zingalum silahkan hubungi toko kanopi dan carport terdekat. Sudah banyak dijual saat ini.
Jadi berikut inilah kelebihan dan kekurangan menggunakan bahan besi biasa dan zingalum sebagai penyokong untuk carport. Silahkan pilih bahan apa yang cocok untuk anda karena secara biaya hanya selisih sedikit.