Model Anyaman Pemisah Untuk Jamaah Laki-Laki dan Perempuan Di Masjid

Pemisah / pembatas kayu untuk masjid antara jamaah laki-laki dan perempuan.
Wajib kita ketahui bahwa di sebuah masjid memang diharuskan untuk memisahkan antara jamaah laki-laki dan perempuan secara rapat, dan kalaupun bisa saling tidak kelihatan (tertutup). Karena sudah di jelaskan Rasulullah SAW sebenarnya antara laki-laki dan perempuan harus beradap di tempat terpisah. Maka harus ada bilik yang memisahkan antar jamaah. Jika kita mencari model yang rapat maka kita bisa memanfaatkan anyaman dari seagrass atau eceng gondok. Untuk pembelian pembatas khusus untuk Masjid / mushola InsyaAllah kami akan memberikan diskon untuk membantu dalam membangun umat islam di indonesia.
Biasanya ukurna yang paling pas untuk pemisah adalah lebar 2 meter dan tinggi adalah 175 cm. Tinggi untuk menutup dan jamaah wanita sudah tidak kelihatan lagi, bahan yang dibuat dari kayu jenis mahony dan suren. Kebanyakan saat ini digunakan pemisah dari bahan kain, namun kelemahannya adalah sering terbuka jika kena angin. Berikut ini adalah model anyaman yang bisa digunakan untuk pemisah ruangan masjid.
pembatas masjid jamaah laki-laki dan wanita
Di model kami partisi ini digunakan sebagai pemisah ruangan dengan kode pr22, tampilannya lebih rapat dan tekstur yang rapi, kayu yang dimanfaatkan juga kuat. Jika anda memang mencari pembatas kayu untuk masjid yang mdoelnya simple, mungkin model ini bisa menjadi referensi alternatif untuk anda.