Berapa Sih Harga Lantai Granit, Keramik, dan Marmer Untuk Rumah Minimalis?

Berikut ini kami berikan daftar harga kisaran untuk lantai keramik, marmer, dan juga granit. Sebagi pertimbangan bagi anda yang saat ini sedang cara mencari perbandingan kira2 apa sih yang pas buat rumah anda, dilihat dari segi harga, keindahan/setetika, kekuatan, dan juga kemudahan dalam perawatan.
daftar kisaran harga keramik, granit, marmer 2014 2015

Mari kita tilik satu per satu.
1. Lantai Keramik dan Harganya
Lantai keramik memang sudah umum digunakan namun jangan salah ketika anda memilih menggunakan keramik sebenarnya ada banyak kualitas, mulai dari yang paling murah dijual di kisaran 46 ribuan sampai kualitas baik dijual di harga 200 ribuan. Namun jenis keramik memang terlihat lebih biasa dengan kelebihan corak yang bisa di customize. Untuk rumah minimalis kereamik lebih banyak menggunakan tipe warna yang gelap dibandingkan yang terang dipadukan dengan batu alam.

2. Lantai granit dan harganya.
Lantai granit bisa dikatakan produk pas buat anda, dengan kehalusan strukturnya dan daya serap air yang kecil membuat produk ini emnjadi bayak pilihan bagi mereka yang mengnginkan kesan mewah di rumah. Kesannya begitu natural dan harga juga selisih 100 ribuan dibandingkan keramik yang bagus, kisaran di harga 300 s.d 400 ribuan. Kesan alami begitu kental pada penggunaan lantai jenis ini.

3. Lantai Marmer
Lantai marmer banyak juga yang bilang lantai mahal, yah kalau opini pribadi saya mungkinlantai ini terkesan sangat bagus, namun kalau dilihat dari segi harga kantong kepuasan hampir sama dengan menggunakan lantai jenis granit. Estetika hampir seimbang kalau menurut saya. Harga kisaran antai marmer berada di 550 ribu s.d 600 ribuan. Jadi bukan berarti Marmer itu Murmer, karena lebih mahal. hehe..

Kesimpulannya adalah, dana untuk membangun rumah menjadi pertimbangan utama dalam memilih jenis elemen lantai, dan yang kedua adalah estetika dan perawatan. Jika ditilik dari segi perawatan maka lantai jenis granit memiliki kelebihan dibanding yang lain, karena kuat dan juga tahan terhadap goresan. Anda juga harus tau bagaimana cara membedakan kualitas keramik Asli dan KW1 / KW2 dst.
 Jika anda sudah berhasil menemukan lantai kesukaan anda tidak ada salahnya juga jika anda mempertimbangkan bagaimana tips memilih desain dan tipe paving block yang bagus untuk halaman anda.