Harga Tanah Urug Hanya 60 Ribu Per Dump Truck Karena Proyek Tol

Ini hanyalah cerita tentang tanah urug, jadi saya gak jualan loh ya. Nanti tiba tiba ada yang nelpon saya nanya tanah urug terus mau pesen saya jadi bingung. hehe. Dulu saya sempat kaget juga harga tanah urug pada tahun 2014 lalu masih 125 ribu saya beli, bahkan tetangga sebelah masih membeli dengan harga 150 ribu. Entah sudah tangan ke berapa. Namun semenjak jalan tol proyek Bawen Salatiga dibangun, banyak tanah urug bingung mau dibuang kemana, hingga saya bisa bercerita ada dump truck yang menjual dengan harga 60 ribu per truknya. Kan murah bingit itu. hampir 2 kalinya saya beli saat itu. Kalau dulu saya habis 5 juta. Sekarang kalau mau urug cukup uang 2,5 juta sudah selesai urusannya.

Namun semua adalah tentang rejeki, semua sudah digariskan, jadi tidak perlu ada kecewa. Mungkin saat itu adalah rejeki untuk sopir truknya. Nah ini juga bisa menjadi informasi untuk anda yang sedang mencari lemah urug terutama yang dekat dengan proyek tol semarang bawen. Segera saja pesan. Bahkan yang punya tanah lapang deket jalan tol malah dikasih uang jika bisa menjadi tempat pembuangan tanah urugan dari tol tadi.

Pertimbangannya adalah mumpung masih kemarau, belum becek, jadi tanah urug di siapkan saja di pondasi yang sudah dibangun, nanti dibiarkan 1  tahun agar tanah benar benar padat. Jangan langsung dibangun karena sangat beresiko retak dindingnya. Sedikit cerita tentang tanah urug murah di salatiga. Semoga menjadi informasi bermanfaat bagi kita semua.