Jatuh Cinta dengan Cincin Batu Akik Cantik Kalimaya

Cincin batu akik kalimaya yang satu ini baru sekali ni saya ketemu, tadinya saya orang yang gak terlalu suka dengan batu akik, yah mungkin pendapat orang berbeda beda, karena kesukaan orang memang berbeda. Ada yang suka ini, itu, dll. banyak deh, kalau saya kebetulan senengnya sama teknologi dan gadget. Akhirnya beberapa hari kemarin ada teman dari lebak banten memberikan hadiah berupa batu akik, sekilas sih biasa aja saya lihat, tapi ketika terkena sinar ternyata jadi cantik juga. Nah disinilah saya mulai merasakan jatuh cinta dengan batu akik. Saya sendiri juga ga tau berapa harga hadiah ini namun saya akan merawatnya dan mengucapkan terima kasih atas hadiah yang sudah diberikan seorang teman.

Karena penasaran dengan cincin batu akik kalimaya ini, akhirnya saya searching di mbah gugle dan mendapatkan beberapa referensi dan kesimpulan, bahwa batu akik dari kalimaya ini memang memiliki kelas tinggi di dunia batu akik. Kenapa tidak karena memang dari segi tampilan warna, kilauan cahaya sangat menarik. Dan saya pun orang yang ga suka batu akik jadi terkesima dengan keindahan batu ini, Subhanallah, Ternyata Allah ta'ala menciptakan dunia dan isinya itu indah. Dan kita wajib mensyukuri apa yang telah diberikan NYA.

Langsung saja pastinya anda penasaran dengan gambar batu akik cantik kalimaya yang membuat saya jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan batu akik khas banten ini.

kalimaya

 

 

Gimana bro, cantik kan, jangan pada ngiler yahh, padahal ini cuma hadiah loh, jangan tanya harganya soalnya saya sendiri ga pengen jual. hehe. Rencana batu ini saya pengen buat cincin akik buat pernikahan. Jadi biar lain dari yang lain dan keren tentunya. Kalau biasanya orang ngasih cincin kawin emas, saya pengen kasih cincin akik kalimaya berharga ini kepada sang istri tercinta di salatiga, jawa tengah. Yah tapi cincin emasnya juga dibeliin juga sih. :D. Sekian cerita saya mengenai cincin akik khas kalimaya ini. Semoga menjadi inspirasi bagi anda yang tidak suka batu akik ternyata akik itu bagus juga.