Tips Menyimpan Bahan bangunan di Perumahan Padat saat Renovasi Rumah

membeli bahan bangunan ketika membangun rumah memang harus dengan teknik dan strategi, hehe kaya main bola aja ya. Ya tentunya karena ternyata untuk menaruh dan menyimpan bahan bangunan ketika kita melakukan pembangunan rumah baru maupun renovasi tidak boleh menyalahi perda, bisa bisa kita kena garuk satpol PP. Nah maka dari itu kami akan berbagi sedikit tips bagaimana cara penyimpanan bahan bangunan yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi si pemilik rumah namun juga tetap tidak merugikan orang lain di sekitarnya :

IMG_20150925_153634-600x800

Bahan bangunan yang pasti dibeli saat pembangunan rumah adalah pasir, karena anda tinggal di perumahan padat dan mungkin depan rumah menjadi jalan lalu lalang, maka hindari penumpukan pasir yang meluber ke jalan. Aturlah rumah anda sedemikian rupa dapat menampung pasir yang anda beli, Jika kesulitan beli pasir per rit colt, jangan truk.

Untuk pembelian keramik dan kaca sebaiknya jangan terburu buru, kenapa kalau anda membeli jauh hari sebelum dibutuhkan maka yang terjadi bisa beresiko pecah karena disitu masih banyak benda berat takutnya kejatuhan. jadi beli disaat tukang mau pasang saja.

Selanjutnya untuk batu bata saat penyimpanan hindari tumpukan terlalu tinggi, karena mudah patah. dan berikan penutup dari terpal

begitu juga dengan semen penyimpanan di area kering adalah hal yang wajib, dan ingat jangan beli banyak banyak karena semen sendiri mudah mengeras, simpan di tempat yang sudah dialasi dengan kayu dan hindari kontak semen langsung menempel dengan lantai.

nah jika anda dapat menyimpan barang anda dengan baik otomatis anda akan menghemat pengeluaran karena barang yang sudah anda beli tidak akan terbuang atau rusak sia sia. Semoga artikel tips ini mambantu anda yang sedang ingin renovasi rumah.